Sunday, February 24, 2019

Sinopsis Drama Korea Playful Kiss /NAUGHTY KISS

Sinopsis Drama Korea Playful Kiss adalah komedi romantis tentang seorang gadis sekolah menengah bernama Oh Ha Ni (Jung So Min) yang pindah ke rumah pria yang dinaksirnya, Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong), setelah rumahnya hancur. Drama ini mengikuti hubungan mereka sampai sekolah menengah, perguruan tinggi, dan seterusnya.

Playful Kiss adalah drama kecil yang menawan. Ini memiliki banyak pengikut di komunitas drama, dan saya akhirnya menontonnya. Ini didasarkan pada manga populer, dan drama itu pasti memiliki perasaan manga untuk itu. 

Ha Ni adalah gadis yang naif yang memiliki prestasi buruk di sekolah. Setelah dia memberikan surat cinta kepada kekasihnya Seung Jo, dia 'menilai' itu dengan menunjukkan semua kesalahan. Dia mulai mengolok-oloknya dan memperlakukannya dengan sangat buruk di depan seluruh sekolah. Dia adalah karakter yang unik, dan wajah-wajah yang dia buat lucu. Kemudian kita memiliki Bong Joon Gu (Lee Tae Sung) yang merupakan karakter yang cukup menyenangkan. Dia tampak seperti keluar dari tahun 1950-an dengan rambut dan pakaiannya yang dingin, dan dia dengan bangga menyatakan perasaannya pada Ha Ni tanpa rasa malu. Karakternya memberikan banyak bantuan komik dengan pengejaran konstan padanya.

Drama ini juga cukup unik karena kita benar-benar bisa melihat Seung Jo dan Ha Ni menikah! Kita bahkan mendapatkan beberapa episode kehidupan pernikahan mereka bersama. Anda harus mengakui bahwa itu bukanlah sesuatu yang sering Anda lihat di dunia drama korea. Sangat menyenangkan melihat pasangan muda kita dalam tahap kehidupan ini ketika mereka mulai fokus pada karier dan masa depan mereka. Playful Kiss ringan dan imut dari awal hingga akhir. Memiliki rasa santai dan mudah untuk menonton. 
Sinopsis Drama Korea Playful Kiss /NAUGHTY KISS

Pemeran Serial Drama
  • Jung So Min sebagai Oh Ha Ni
  • Kim Hyun Joong sebagai Baek Seung Jo
  • Lee Si Young sebagai Yoon Hae Ra
  • Lee Tae Sung sebagai Bong Joon Gu
  • Kang Nam Gil sebagai Oh Ki Dong (Ayah Ha Ni)
  • Jung Hye Young sebagai Hwang Geum Hee (Ibu Seung Jo)
  • Oh Kyung Soo sebagai Baek Soo Chang (Ayah Seung Jo)
  • Choi Won Hong sebagai Baek Eun Jo (Adik Laki-laki Seung Jo)
  • Hong Yoon Hwa sebagai Jung Joo Ri (Teman Ha Ni)
  • Yoon Seung Ah sebagai Dok Go Min Ah (Teman Ha Ni)

Artikel Terkait

Sinopsis Drama Korea Playful Kiss /NAUGHTY KISS
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email