Thursday, June 13, 2019

BIOGRAFI Lee Se-young : Masa Kecil, Keluarga, Karir, dan Prestasi

Lee Se-young adalah seorang aktris film dan TV Korea Selatan. Biografi ini menceritakan masa kecilnya, keluarga, kehidupan pribadi, karier, prestasi, dan beberapa fakta menarik.

Fakta Singkat
  • Ulang Tahun: 20 Desember 1992
  • Kebangsaan: Korea Selatan
  • Terkenal: Aktris / Wanita Korea Selatan
  • Umur: 26 Tahun, Perempuan 26 Tahun
  • Sun Sign: Sagitarius
  • Lahir: Seoul, Korea Selatan
  • Terkenal Sebagai: Aktris Korea Selatan
  • Tinggi: 5'4 "(163 cm), 5'4" Wanita
  • Kota: Seoul, Korea Selatan
  • Penghargaan: Penghargaan Seni Baeksang Untuk Aktris Baru Terbaik di TV
Keluarga:
  • Saudara: Lee Se-Eun

Lee Se-young adalah seorang aktris film dan TV Korea Selatan. Lahir dan dibesarkan di Seoul, Korea Selatan, Lee memulai karir TV-nya pada tahun 1997 dengan serial bernama 'The Brother’s River'. Keberhasilan peran TV pertamanya membuka jalan bagi peran berikutnya dalam berbagai acara lainnya. Dia melanjutkan karir aktingnya ke tahun berikutnya dengan 'Path of the Dynasty Dynasty', sebuah drama periode, di mana dia memainkan peran seorang putri. Sejak itu Lee mulai menerima banyak tawaran, dan akhirnya menjadi salah satu aktris yang paling menjanjikan dari generasi sekarang. 
BIOGRAFI Lee Se-young : Masa Kecil, Keluarga, Karir, dan Prestasi
img by 78.media.tumblr.com
Dia membuat debut filmnya di tahun 2004, dengan 'Dance with Solitude' dan sejak itu, dia telah menjadi bagian penting dalam banyak film. Tetapi perhatiannya tidak pernah cukup jauh dari industri televisi dan dia akhirnya mulai mendapatkan peran utama dalam beberapa dari banyak seri suksesnya’. Pengalaman yang didapatnya dengan memulai sangat awal sangat berguna dalam memenangkan banyak penghargaan seperti KBS Drama Awards dan Baeksang Arts Awards. Saat ini, ia sedang mengerjakan 'How are you Bread', sebuah serial komedi di mana ia memainkan peran utama.

Masa Kecil & Kehidupan Awal
  • Lee Se-young lahir pada tanggal 20 Desember 1992 di Seoul, Korea Selatan. Dia dilahirkan dalam keluarga kaya yang memiliki koneksi dengan dunia hiburan dan itu membuatnya mudah untuk mendapatkan beberapa peran TV, di awal karirnya. Peran ini menentukan masa kecilnya dan segera mengubahnya menjadi aktor anak yang paling dicari di dunia hiburan. akhir 90-an.

Karier
  • Serial SBS Network 'The Brother’s River ’pada tahun 1997 adalah yang awal mulai karier aktingnya bersama Lee. Keyakinan yang ia peroleh melalui peran pertamanya sangat berperan dalam menjelajahi bidang akting bahkan lebih. Tahun berikutnya, melalui peran akting keduanya, ia menjadi bagian dari seri drama periode mega anggaran 'Path of Great Dynasty'. Dalam seri ini, ia harus mengarang peran seorang putri dan pada tahun yang sama, ia terlihat dalam ‘My Mother’s Daughters’, sebuah seri drama.
  • Segera dia mendapatkan momentum dan karena cinta yang dia miliki untuk profesinya, dia pergi pada penandatanganan kesenangan, menerima sebagian besar peran yang datang padanya. Ini membuatnya muncul dalam tiga seri berturut-turut pada tahun 1999. Salah satunya adalah 'Did We Really Love', sebuah drama yang diakui, yang diikuti oleh dua peran lagi dalam 'Promise' dan 'Sunday Best'.
  • Dia mengumpulkan penggemar sederhana berikut dalam beberapa tahun ke depan, karena peran yang dimainkannya. Diberlakukannya peran-peran ini mendefinisikannya sebagai anak yang bekerja keras dan dia terus bekerja keras, membuktikan dirinya berulang-ulang. Dia juga membuktikan bahwa dalam hal bakat, usia sebenarnya hanyalah angka.
  • Dia akhirnya membuat debut filmnya pada usia 12 dengan film 'Dance with Solitude' dan di tahun yang sama, dia muncul dalam dua film lagi 'When I Turned Nine' dan 'Lovely Rivals'. Untuk yang pertama, ia memenangkan penghargaan di bawah kategori Aktris Muda Terbaik di Chunsa Film Art Awards. Dia juga dinominasikan untuk beberapa penghargaan lagi untuk film tersebut, yang berkisar seputar kisah persahabatan yang berkembang di antara dua anak muda. Lee memainkan karakter utama bernama Jang Woo-rim.
  • Penghargaan kritis dan komersialnya membuka jalan baginya untuk tampil sebagai karakter kunci dalam film-film berikutnya. Pada tahun 2005, ia muncul dalam film 'My Lovely Week', di mana ia memainkan peran cameo dari seorang aktris yang bercita-cita tinggi. Meskipun perannya memiliki ruang layar yang terbatas, itu meninggalkan dampak yang mendalam pada penonton, dan penampilannya mendapat pujian.
  • Sekitar waktu ini, karena jadwalnya yang sibuk yang melibatkan proyek film dan komitmen yang terkait dengan akademisnya, Lee memperlambat proyek TV dan muncul hanya dalam satu seri pada tahun 2006. Serial 'Unstoppable High Kick', sebuah drama komedi, akhirnya menjadi seri paling sukses dalam karirnya sampai saat itu.
  • Pada tahun 2007, ia memainkan karakter Soo-ah dalam film 'The Wonder Years' dan kemudian mengambil jeda sementara selama beberapa tahun berdasarkan saran orang tuanya untuk berkonsentrasi pada studi sekolah menengahnya. 
  • Dia membuat comeback yang solid dengan seri drama pada tahun 2011 berjudul 'Bachelor’s Vegetable Store', yang didasarkan pada novel dengan nama yang sama.
  • Pada 2012, ia memainkan peran cameo sebagai penguntit dalam film 'All About My Wife' dan kemudian memainkan peran kunci dalam drama periode anggaran besar 'The King’s Dream'. Dia kemudian memainkan peran penting dalam drama percintaan 'Missing You'.
  • Dia menjadi bagian dari film antologi 'Horor Stories 2' pada tahun 2013 dan juga membuat serial berjudul 'Goddess of Marriage', sebuah drama komedi romantis tentang empat wanita Korea Selatan modern dan pengalaman mereka masing-masing tentang cinta, persahabatan dan pria.
  • Lee kemudian memainkan peran utama dalam seri ‘Adolescence Medley’, yang merupakan adaptasi dari webtoon yang sangat populer. Dalam serial ini, ia memainkan peran sebagai presiden kelas sekolah menengah yang kebetulan menjadi gadis yang cerdas dan sangat empatik.
  • Dia selanjutnya memainkan peran utama dalam seri 'Lovers of Music', yang berputar di sekitar empat anak muda Korea Selatan dan aspirasi mereka untuk menjadi musisi. Lee memainkan peran seorang gadis di sebelahnya, yang bertindak sebagai saingan pemimpin wanita serial itu Choi Choon-hee. Sekarang, Lee telah menjadi sangat populer. Kecakapan aktingnya dipuji oleh semua orang, tetapi pemilihan perannya tidak adil bagi bakatnya.
BIOGRAFI Lee Se-young : Masa Kecil, Keluarga, Karir, dan Prestasi
img by 78.media.tumblr.com

  • Pada 2016, Lee memainkan peran utama dalam serial drama vampir berjudul 'Vampire Detective', yang menceritakan kisah tentang seorang detektif yang berubah menjadi vampir suatu malam. Serial ini dicintai oleh berbagai audiens, tetapi tidak pernah cukup baik dengan kritik. Meskipun demikian, para pemeran mendapat banyak manfaat dan Lee mengalami peningkatan ketenaran di seluruh negeri.
  • Lee kemudian muncul dalam peran paling kritis dalam karirnya dalam bentuk Min Hyo-won dalam seri 'Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop'. Peran Lee menghujaninya dengan banyak penghargaan dan dia memenangkan Penghargaan Seni Baekang dan Penghargaan Drama KBS di bawah kategori Aktris Baru Terbaik. Menariknya, seorang gadis yang memulai karirnya di awal kehidupannya mencapai ketenaran yang dia pantas dapatkan jauh di kemudian hari dibandingkan dengan sebagian besar rekan sezamannya yang kurang berbakat.
  • Dia kemudian memainkan peran utama yang sepenuhnya lengkap dalam karirnya di seri 'Hit the Top'. Dia memainkan seorang gadis yang ceria dan lugu yang akan ditipu oleh pacarnya, mengakibatkan patah hati. Penampilannya menerima pujian, tetapi acaranya tidak.
  • Dia siap untuk memainkan peran utama dalam serial drama web yang akan datang 'How are you Bread', yang dijadwalkan untuk rilis di 30 negara di seluruh dunia, termasuk Cina dan Korea Selatan.
  • Terlepas dari peran aktingnya, dia telah membuat video musik untuk artis seperti S.E.S, Black dan Jung Dong-ha.

Kehidupan Pribadi
  • Lee Se-young telah sering dikaitkan dengan DJ dan sutradara video musik Cool K, tetapi dia menyangkal rumor melalui posting media sosial, di mana dia secara terbuka mengatakan bahwa dia tidak pernah terlibat dalam hubungan dengan Cool K, dan bahwa dia telah bahkan tidak pernah memikirkannya.

Artikel Terkait

BIOGRAFI Lee Se-young : Masa Kecil, Keluarga, Karir, dan Prestasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email