Friday, February 22, 2019

Biografi Kim Hyun-joong

Kim Hyun-joong adalah aktor dan penyanyi Korea Selatan yang terkenal. Ia terkenal sebagai pemeran utama dan pemeran utama boy band Korea Selatan SS501. Dia dikenal karena drama, 'Playful Kiss' dan 'Boys Over Flowers'. Kim sangat populer di Korea dan dianggap sebagai ikon gaya. Tur Jepang-nya adalah sukses besar dan mencapai banyak ketenaran karenanya. Meskipun ia memiliki kontroversi hukum, itu tidak mempengaruhi cintanya dan para penggemarnya juga mencintainya. Album-album utamanya termasuk 'Unlimited', 'Heat', 'Tonight', 'Round 3', dan 'Imademo'. Dia telah menjadi bagian dari acara TV 'Generasi Inspiratif', 'Can Love Be Refilled', dan 'Nonstop 5'. Dia juga muncul dalam variety show seperti 'Happy Together 3', 'The World' K-Pop Star Conquering, 'We Got Married', dan banyak lainnya. Dia menyuarakan karakter dalam film, 'Shark Bait / Pi Story'.

Anak & Kehidupan Awal
Biografi Kim Hyun-joong
  • Kim Hyun-joong lahir di Seoul, Korea Selatan pada 6 Juni 1986. Dia memiliki kakak laki-laki.
  • Sebagai anak muda, Kim sangat tulus dan rajin belajar. Dia unggul dalam bidang akademik dan biasanya meraih peringkat 1 atau 2 di sekolah. Dia adalah juara kompetisi matematika dan seni dan memenangkan banyak penghargaan di dalamnya, di masa kecilnya. Dia berdedikasi untuk studinya yang orang tuanya tidak pernah berpikir untuk memilih bidang lain.
  • Dia menjadi akademisi selama hampir semua kehidupan sekolahnya, sampai dia diperkenalkan ke musik di sekolah menengah. Dia kemudian mulai bermain gitar bass di band sekolah. Koneksi ke musik ini menyebabkan banyak pencarian jiwa dan Joong diputuskan untuk menjadi penyanyi. Dia kemudian putus sekolah dan memutuskan untuk mengejar karir di bidang musik.
  • Namun, setelah SS501 ia memantapkan dirinya di boy band, ia kembali ke sekolah dan menyelesaikan kelulusannya. Dia kemudian mempelajari manajemen produksi tahap dari Universitas Chungwoon pada 2011-2012.
  • Kemudian, ia belajar musik terapan dari Universitas Seni Komunikasi Kongju.


Karier

  • Kim membuat debut musiknya melalui band SS501 di album pertama mereka, 'Warning', pada Juni 2005. Kemudian, mereka mempromosikan album studio pertama mereka 'S.T 01 Now'.
  • Pada 2007, mereka memutuskan untuk memperluas musik mereka di luar Korea, dan mereka memilih Jepang untuk ini. Mereka meluncurkan single Jepang pertama mereka "Kokoro". Segera, mereka juga memperkenalkan band SS501 di Jepang melalui single lain, 'Distance'.
  • Pada tahun 2008, Joong memainkan karakter utama dalam drama televisi, 'Boys Over Flowers'.
  • Pada 2009-2010, band ini merilis singel, 'All My Love', 'Solo Collection', 'Rebirth', dan 'Destination'. Segera setelah merilis 4 single berturut-turut, kontrak mereka berakhir. Pada 2010, Kim meninggalkan DSP Media dan bergabung dengan KeyEast Entertainment Company. Dia juga diundang untuk tampil di Asian Games di Guangzhou sebagai perwakilan dari Korea Selatan. Dia adalah single populer 'Sunshine Again'.
  • Joong memainkan karakter utama dalam 'Playful Kiss', sebuah adaptasi Korea dari sebuah drama terkenal Tiongkok. Pada 7 Juni 2011, ia merilis mini-album solo pertamanya. Itu disebut 'Break Down'. Sebulan kemudian, ia merilis album kedua 'Lucky'.
  • Pada Januari 2012, ia merilis single solo Jepang pertamanya. Itu disebut ‘Kiss Kiss / Lucky Guy. Albumnya yang paling populer "Unlimited" terdiri dari lagu-lagunya yang terkenal "Lucky Guy", "Break Down", dll. Dirilis pada Desember 2012.
  • Single Jepang ketiga Kim, "Tonight", dirilis pada 5 Juni 2013. Segera, ia merilis albumnya, "Round 3", yang menjadi hit instan. Pada Mei 2015, Kim mendaftarkan diri dalam dinas wajib militer. Dia adalah perekrut terbaik dan dipromosikan ke posisi Ketua Tim. Dia secara resmi didakwa sebagai Sersan setelah melayani negaranya selama 21 bulan, pada 11 Februari 2017.

Pekerjaan Besar
  • Album studio paling terkenal Kim Hyun-joong termasuk 'Tidak Terbatas' dan 'Imademo'. Dia unggul dalam drama yang diperluas dalam bahasa Korea dan Jepang.
  • Single yang populer adalah The Reason I Live ’,‘ Beauty Beauty ’,‘ Story Anda ’,‘ Break Down ’dan‘ Kiss Kiss ’.
  • Dia telah muncul di hampir 20 lagu video yang telah terbukti menjadi hit super.
Penghargaan & Prestasi
  • Kim Hyun-joong memenangkan 'Best Asian Artist Award' dan 'Best Artist Award - Korea Selatan' di Asia Song Festival Awards 2012.
  • Ia memenangkan Penghargaan Hiburan Korea di Jepang untuk "Penyanyi Solo Pria Terbaik" pada tahun 2013. Ia memenangkan Penghargaan Mnet 20 sebagai "Bintang Paling Berpengaruh" pada tahun 2010.
  • Joong memenangkan sekitar 16 Yahoo! Asia Buzz Awards selama 2009-2014 dalam kategori termasuk 'Top Buzz Solo Artist', 'Popular Artist', dan 'Most Searched'.
  • Perannya dalam 'Boys Over Flowers' memenangkannya 'Korean Junior Star Award' pada tahun 2009. Drama besar lainnya, 'Playful Kiss' juga memenangkannya penghargaan untuk 'Popularitas Pria' dari Drama MBC.
  • Selain itu, Kim juga telah memenangkan banyak penghargaan seperti penghargaan Youth Icon, Style Awards, Model Awards, Best Couple Awards

Artikel Terkait

Biografi Kim Hyun-joong
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email