Tuesday, April 2, 2019

BIOGRAFI Yeo Jin-goo

Yeo Jin-goo adalah aktor Korea Selatan yang dikenal karena perannya sebagai aktor cilik. Biografi ini menceritakan masa kecilnya, keluarga, karier, prestasi, dan beberapa fakta menarik.

Fakta Singkat
  • Ulang Tahun: 13 Agustus 1997
  • Kebangsaan: Korea Selatan
  • Terkenal: Aktor Pria Korea Selatan
  • Umur: 21 Tahun, Pria 21 Tahun
  • Zodiak: Leo
  • Lahir di : Seoul, Korea Selatan
  • Terkenal Sebagai: Aktor
  • Kota: Seoul, Korea Selatan

Yeo Jin-goo adalah aktor Korea Selatan yang dikenal karena perannya sebagai aktor cilik dalam film-film seperti 'Sad Movie’ dan ‘A Frozen Flower’ pada tahap awal karirnya. Kehadirannya yang menggemaskan di layar membuatnya mendapat julukan 'Nation’s Little Brother'. Selama masa remajanya, dia adalah aktor cilik yang paling terkenal, yang dikenal karena memerankan versi karakter utama yang lebih muda di layar. Lahir di Seoul, Yeo selalu ingin menjadi aktor dan mulai mengikuti audisi pada usia yang sangat muda, dan akhirnya berhasil mendapatkan peran dalam 'Sad Movie' pada usia 8 tahun. 

Ia dipilih di antara 150 anak yang datang untuk audisi untuk peran yang sama, dan Yeo memikat para produser dengan bakatnya. Setelah film pertamanya, Yeo menunjukkan kecakapan aktingnya dalam 'Antique' dan 'A Frozen Flower'. Dia juga telah muncul di banyak serial TV yang sukses 'seperti' Tazza ',' Gourmet 'dan 'Swallow the Sun'. Dia beralih ke peran utama dengan 'Hwayi: A Monster Boy', sebuah film yang dia terima beberapa penghargaan.
BIOGRAFI Yeo Jin-goo

Masa Anak-Anak & Kehidupan Awal
  • Yeo Jin-goo lahir di Seoul pada 13 Agustus 1997 dari keluarga kelas menengah ke atas. Ia tumbuh bersama adik laki-lakinya. Kedua bersaudara itu kecanduan acara televisi dan film, cita rasa yang mereka warisi dari ayah mereka, yang kebetulan juga penggemar berat bioskop.
  • Sekitar usia 5 tahun, Yeo mulai mendorong orang tuanya tentang mimpinya untuk tampil di acara televisi dan film. Ini mengejutkan bagi orang tuanya karena mereka bertanya-tanya bagaimana mungkin anak kecil ini bisa seserius ini dalam kariernya. Membuktikan usia itu hanyalah angka, Yeo mulai mengikuti audisi untuk beberapa peran dalam acara televisi, dan dukungan orang tuanya selalu bersamanya, dan ibunya biasanya membawanya ke audisi.
  • Yeo mengambil beberapa pelajaran akting informal setelah melalui beberapa audisi yang gagal, tetapi akhirnya ia terpilih untuk 'Sad Movie', di mana ia memainkan peran Park Hwi-chan. Yeo berusia 8 tahun pada waktu itu dan dipilih dari sekitar 150 aktor anak.
  • Yeo pergi ke sekolah semua anak laki-laki, yang kadang-kadang menjadi canggung baginya karena dia menjadi orang yang relatif pemalu di sekitar perempuan kemudian. Dan setelah dia menjadi aktor, dia mengatur waktunya antara studinya dan proyek akting, akhirnya lulus dari SMA Namgang pada 2016. Sekitar waktu itu, karir film dan TV-nya telah mengambil langkah dengan cukup baik tetapi atas desakan orang tuanya , Yeo melanjutkan pendidikan tinggi di Departemen Teater dari Universitas Chung-Ang yang bergengsi di Seoul.

Karier
  • Pada tahun 2005, Yeo Jin-goo muncul dalam film 'Sad Story' saat berusia 8 tahun, yang membuka jalan bagi tugas film dan TV masa depannya dan dia bahkan tidak perlu menunggu banyak karena kesempatan bagus datang ke sana. seri drama 'I Want to Love' pada tahun 2006, di mana ia berperan sebagai anak yang sakit dari seorang ibu tunggal. Meskipun perannya kecil dan seri itu sendiri bukan masalah besar, Yeo berhasil berhasil menarik perhatian beberapa agen bakat.
  • Pada tahun 2006, ia memainkan versi pembunuh yang lebih muda dalam film thriller gelap ‘No Mercy for the Rude’. Pada 2007, ia muncul dalam dua film 'Santamaria' dan 'Dance of the Dragon', dan kedua film tersebut membawanya perhatian lebih lanjut.
  • Tahun 2008 terbukti menjadi tahun yang relatif baik bagi Yeo karena ia mendapatkan penghargaan akting pertamanya untuk penampilannya dalam seri "Iljimae" dan Tazza ". Di kedua seri ’, ia memainkan peran versi yang lebih muda dari karakter utama. Dia menerima Penghargaan Aktor Anak Terbaik SBS di tahun yang sama.
  • Dia juga muncul dalam dua film besar pada 2008 berjudul 'Bunga beku' dan 'Antik', dan kedua film kemudian menjadi sukses komersial. Ada kelangkaan peran yang baik pada tahun 2009 dan satu-satunya yang terkenal yang datang kepadanya adalah 'Swallow the Sun', sebuah serial TV. Untuk perannya dalam seri 2010 'Raksasa', ia membenamkan dirinya dalam-dalam ke dalam karakter, dan berjanji untuk mendekati semua peran aktingnya di masa depan dengan intensitas yang sama.
  • Pada 2011, Yeo telah tumbuh dan mulai memainkan sebagian besar karakter remaja. Dia muncul di drama 'Deep Rooted Tree', yang dia lakukan atas desakan aktor Jang Hyuk, yang juga memainkan versi karakter Yeo yang lebih lama dalam seri 'Tazzo'.
  • Pada 2012, Yeo memainkan peran seorang pangeran muda dalam drama sejarah 'Moon Embracing the Sun', yang ternyata menjadi peran menentukan dalam karir aktingnya. Dia juga muncul di tahun yang sama di drama 'Missing you'. Kedua acaranya adalah super hit dan Yeo mendapat penghargaan MBC Best Young Actor untuk perannya di kedua pertunjukan.
  • Film 2013 'Hwayi: The Monster Boy' adalah pertama kalinya Yeo memainkan peran utama dalam sebuah film yang merupakan film thriller yang berputar di sekitar seorang anak muda yang dibesarkan oleh lima penjahat untuk mengubahnya menjadi seorang pembunuh. Film ini dibuka untuk kesuksesan komersial dan kritis, dan Yeo memenangkan beberapa penghargaan untuk perannya sebagai anak muda yang bingung. Dia menerima Penghargaan Film Blue Dragon untuk Aktor Terbaik dan menjadi aktor termuda dalam sejarah Blue Dragon Awards untuk menerima kehormatan seperti itu.
    BIOGRAFI Yeo Jin-goo
    img by i.pinimg.com
  • Pada 2015, ia muncul dalam film 'Shoot me in the Heart', yang didasarkan pada novel Korea dengan nama yang sama dan pada tahun yang sama, ia tampil di televisi sebagai orang terkemuka untuk pertama kalinya di 'Orange Marmalade' , yang didasarkan pada webtoon. Kedua proyek itu berjalan dengan baik.
  • Pada 2016, penggambaran Yeo tentang Raja Yeongjo dalam serial drama SBS ‘Jackpot’ membuatnya mendapatkan penghargaan akting lain di SBS Drama Awards.
  • Tahun 2017 menjadi peristiwa yang cukup penting bagi Yeo ketika ia tampil pertama kali dalam seri drama fiksi ilmiah ‘Circle’ dan film sejarah berjudul ri Warriors of the Dawn ’. Keduanya adalah usaha anggaran besar dan Yeo memiliki peran yang gemuk di dalamnya, dan kinerjanya disebut 'cukup solid' oleh para kritikus.
  • Pada bulan Juli 2017, ia terlihat di 'Reunited Worlds', sebuah Drama SBS Romance dan ia juga memberikan suaranya untuk film dokumenter SBS 'Peternakan Hewan'. Selama bertahun-tahun, ia telah melakukan beberapa variety show juga seperti 'The Running Man' dan 'Happy Together'.

Kehidupan Pribadi
  • Yeo Jin-goo suka tetap merahasiakan tentang kehidupan pribadinya dan mengatakan bahwa ia belum pernah mengalami cinta dalam hidupnya. Pergi ke semua sekolah anak laki-laki telah membuatnya malu pada anak perempuan, dan dia mengatakan bahwa dia bersikeras teman-temannya untuk menetapkan tanggal buta baginya, tetapi dia belum berhasil menemukan pasangan yang ideal.
  • Yeo telah menyatakan secara terbuka bahwa untuk beberapa alasan, ia terhubung dengan baik dengan karakter negatif dan bahwa ia ingin memainkan peran negatif habis-habisan di salah satu filmnya.

Artikel Terkait

BIOGRAFI Yeo Jin-goo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email