Monday, April 15, 2019

BIOGRAFI Han Ji-min

Han Ji-min adalah seorang aktris Korea Selatan, terkenal karena perannya dalam serial TV balas dendam 'Resurrection' pada tahun 2005. Lihat biografi ini untuk mengetahui tentang masa kecilnya, kehidupan keluarga, prestasi, dan fakta-fakta menyenangkan tentangnya.

Fakta Singkat
  • Ulang Tahun: 5 November 1982
  • Kebangsaan: Korea Selatan
  • Terkenal: Aktris Wanita Korea Selatan
  • Umur: 36 Tahun, Perempuan 36 Tahun
  • Zodiak: Scorpio
  • Lahir Di: Heukseok-Dong, Distrik Dongjak, Seoul, Korea Selatan
  • Terkenal Sebagai: Aktris
  • Tinggi: 5'3 "(160 cm), 5'3" Wanita
  • Kota: Seoul, Korea Selatan
  • Pendidikan: Universitas Wanita Seoul - Kesejahteraan Sosial

Han Ji-min adalah seorang aktris Korea Selatan, yang terkenal karena perannya dalam serial TV balas dendam 'Resurrection' pada tahun 2005. Dia telah muncul di banyak serial televisi lainnya dan telah membuat namanya terkenal di bisnis pertunjukan. Han juga telah berakting di sejumlah film sejak debutnya pada tahun 2005. Nama yang sangat populer di kalangan penonton televisi hari ini, Han sebenarnya tidak pernah bercita-cita untuk menjadi seorang aktris di awal hidupnya! Menariknya, dia akhirnya tidak hanya menjadi satu tetapi juga menjadi nama rumah tangga yang sangat populer dan memenangkan banyak penghargaan dalam karirnya. 

Han telah tampil di beberapa produksi paling populer di industri televisi dan film Korea Selatan seperti 'Kebangkitan', 'Blue Swallow', 'Capital Scandal' dan 'Rooftop Prince'. Dia memenangkan penghargaan Act Aktris Pendukung Terbaik ’di Golden Cinema Festival ke-37 untuk perannya dalam film Age The Age of Shadows’ di tahun 2017.
BIOGRAFI Han Ji-min
img by http://fyeahkoreanphotoshoots.tumblr.com

Karier
  • Han Ji-min masih di sekolah menengah ketika dia memasuki bisnis pertunjukan. Dia bekerja di banyak film komersial serta tampil di banyak video musik. Pada tahun 2003 ia mendapat kesempatan untuk bekerja di drama televisi 'All In'; pertunjukan itu menjadi hit instan dan karyanya dipuji oleh penonton. Kemudian pada tahun itu, dia muncul di acara drama Korea lainnya 'Dae Jang Geum'. Keberhasilan kedua pertunjukan ini membuatnya berpikir tentang karir aktingnya dengan serius karena dia tidak begitu yakin tentang menjadi aktor sebelumnya. Ketika pujian mengalir, dia memutuskan untuk melanjutkan karirnya di bisnis pertunjukan.
  • Dua tahun kemudian pada tahun 2005, Han menerima terobosan terbesar dalam karirnya sampai saat itu. Dia mendapat kesempatan untuk berakting dalam drama mania yang mendapat pujian kritis 'Resurrection'. Acara ini mengokohkan citranya sebagai aktris yang terampil karena penampilannya diakui secara luas oleh para penggemar dan kritikus. Dia memenangkan 'Best New Actress' dan 'Best Couple Award' di KBS Drama Awards pada tahun 2005. Tahun yang sama membawa Han peran pertamanya dalam sebuah film. Dia memainkan peran yang sangat menantang dari seorang tomboi dengan mimpi menjadi pilot suatu hari di film 'Blue Swallow,' sehingga membuat debut filmnya. Dia dinominasikan untuk 'Best New Actress' di Grand Bell Awards ke-43.
  • Selama tahun-tahun mendatang Han terus bekerja di acara-acara televisi serta film dan terus memenangkan berbagai penghargaan. Dia muncul di 'Capital Scandal' sebagai pejuang perlawanan yang setia dan kemudian sebagai selir kerajaan dalam drama sejarah 'Yi San'. Kedua pertunjukan drama ini meraih empat penghargaan di KBS Drama Awards dan MBC Drama Awards.
  • Setelah beberapa karya populer di industri film dan di acara televisi seperti Detective K: Secret of the Virtuous Widow' dan 'Padam Padam ... The Sound of His and Her Heartbeats,' ia membintangi 'Rooftop Prince'. Drama ini bercerita tentang seorang pangeran 'era Joseon' yang bepergian ke abad ke-21 untuk bertemu doppelganger yang dicintainya. Popularitas acara itu membuat Han menjadi penggemar berat di Jepang dan memenangkan enam penghargaan di berbagai acara penghargaan. Dia baru-baru ini tampil di banyak acara populer termasuk ‘Hyde, Jekyll, Me’, ‘Dramaworld’ dan ‘Jealousy Incarnate’.

Kehidupan Pribadi
Han Ji-min lahir pada 5 November 1982, di Seoul, Korea Selatan. Dia lulus dengan jurusan Kesejahteraan Sosial dari Universitas Wanita Seoul. Han adalah pekerja sukarela yang sangat aktif dan menggalang dana untuk berbagai badan amal melalui organisasi bantuan 'Gabung Bersama Masyarakat'. Dia menyebutkan tentang pengalaman menghabiskan waktu di sebuah desa pegunungan yang dalam di Filipina membantu di sekolah desa dalam bukunya sendiri yang berjudul 'We’re Already Friends: Han Ji-min's Philippines Donation Book’', yang ditulisnya pada tahun 2009. Dia ditunjuk sebagai duta besar 'Program Lingkungan Perserikatan Bangsa-Bangsa' untuk karya-karya filantropisnya di berbagai bidang.

Artikel Terkait

BIOGRAFI Han Ji-min
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email