Friday, March 1, 2019

Biografi Ahn Jae-hyun

Ahn Jae-hyun adalah model dan aktor Korea Selatan. Biografi ini menggambarkan masa kecilnya, keluarga, kehidupan pribadi, prestasi, karier, dan fakta lainnya.

Fakta Singkat
  • Ulang Tahun: 1 Juli 1987
  • Kebangsaan: Korea Selatan
  • Terkenal: Model Aktor
  • Umur: 31 Tahun, Pria 31 Tahun
  • Zodiak: Cancer
  • Lahir di: Seoul, Korea Selatan
  • Terkenal Sebagai: Aktor, Model
  • Tinggi: 1,87 M
  • Keluarga: Pasangan / Mantan-: Ku Hye-Sun (M. 2016)

Ahn Jae-hyun adalah model dan aktor Korea Selatan yang dikenal karena perannya dalam banyak film dan serial TV yang sukses. Dia memulai karirnya pada tahun 2009 dengan iklan, rampwalk, dan pemotretan majalah dan akhirnya lulus untuk memulai debutnya di acara TV 'High Society' dan dari sana, dia tidak melihat ke belakang dan mendapatkan peran demi peran dan mengubah dirinya menjadi satu. aktor yang paling dicintai di era ini. Dalam film 'Fashion' 2014, Ahn membuat debut filmnya dan melanjutkan pembuatan dua film lagi dalam dua tahun ke depan berjudul 'Wedding Bible' dan 'Perfect Imperfection'. 

Perannya di TV termasuk bagian penting dalam 'My Love from another Star', 'Blood' dan yang terbaru 'My Love from another Star'. Selama karirnya di bidang hiburan, ia telah menerima banyak penghargaan seperti Best Fashion Model di Asian Model Fashion Awards ke-8 dan penghargaan Global Star Best Actor untuk perannya dalam serial TV terkenal 'Cinderella and the Four Knights. Pada Mei 2016, Ahn menikahi pacar lamanya, Ku Hyu-sun, yang juga menjadi aktor dan muncul bersama Ahn di serial TV 'Blood'.
Biografi Ahn Jae-hyun

Masa Anak-Anak
  • Ahn Jae-hyun lahir di ibu kota nasional Korea Selatan Seoul pada 1 Juli 1987. Ahn adalah anak yang paling pendiam dan kemudian mengakui bahwa masa kecilnya sangat tenang dan tenang sementara saudara-saudaranya selalu membuat keributan di rumah. Suka nya berbeda ketika kecil, dan dia suka memasak di rumah lebih dari bermain di luar dengan teman-temannya.
  • Dia bersekolah di banyak sekolah yang penuh sesak dan seperti anak kecil yang tidak terlalu tertarik dengan akademisi. Penelitian itu membuatnya bosan dan saat itulah ia mulai memimpikan kemungkinan karier di bidang lain yang tidak melibatkannya menghabiskan beberapa jam menggali buku. Tetapi terlepas dari kurangnya minat dalam studi, ia mencetak nilai bagus di sekolah, membuktikan dirinya kepada anak-anak dan guru lain bahwa hanya kecerdasan yang diperlukan untuk unggul di bidang akademik. Namun terlepas dari itu, ia merasa sangat sulit untuk membayangkan karier seperti orang biasa.
  • Di sekolah menengah, ia mengambil kelas memasak, gairah masa kecilnya, dan kemudian ia juga terdaftar di akademi musik saat di sekolah menengah. Dia tidak memiliki tujuan khusus untuk masa depannya di benaknya dan karenanya, melompat dari satu hal ke hal lainnya.
  • Mungkin, tahun ketiganya dengan kelas fashion adalah sesuatu yang membuatnya sangat tertarik. Sadar sepenuhnya akan fisik dan wajahnya yang tampan, ia ingin mencoba sebagai model fesyen tetapi entah bagaimana ia harus menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu dan ia tidak banyak bicara di sana, orang tuanya mendaftarkannya di perguruan tinggi untuk belajar administrasi bisnis .
  • Setelah selesai dengan itu, Ahn mulai bekerja di lapangan, dan ternyata, karir modeling adalah sesuatu yang dibuat untuknya dan dia segera mendaftar ke agensi Modeling ESteem.

Karier
  • Ahn Jae-hyun memiliki penampilan yang cukup sukses sebagai model ketika ia muncul di banyak majalah bernama dan iklan TV terkenal sekitar tahun 2009. Dia juga muncul sebagai model landasan bagi banyak desainer dan bahkan menerima beberapa penghargaan dari industri pemodelan, yang membuatnya menjadi properti panas di antara model-model muda. Pada 2009, di Asian Model Festival ke-4, ia dianugerahi penghargaan ‘Best New Model’ dan kemudian pada 2013, ia merasa terhormat dengan penghargaan ‘Best Fashion Model’ di 8th Asian Model Festival Awards.
  • Cukup alami, tujuan karir besar berikutnya adalah akting, dan ia mulai dengan peran yang sangat kecil di 'High Society' pada tahun 2011, di mana ia berperan sebagai kurir. Tapi peran kecil itu melakukan beberapa hal besar untuknya dan dia segera dikenali oleh banyak orang dan itu membuatnya menjalankan beberapa video musik untuk artis seperti K Will, Sistar19 dan Baek A-yeon. Popularitasnya yang meningkat akhirnya memberinya peran utama pertamanya dalam serial TV berjudul 'My Love from another Star'.
  • Ini akan menjadi peran yang menentukan dalam karirnya saat ia memainkan peran sebagai adik aktris utama Jun Ji-hyun di acara itu. Penampilannya sangat menggemaskan dan acaranya sudah sangat populer dan ditonton hampir setiap rumah tangga di Korea Selatan. Kinerja Ahn dihargai dan dia mulai mendapatkan lebih banyak tawaran akting.
  • 2014 datang dengan peran yang lebih baik untuk Ahn dan karirnya melihat pertumbuhan yang luar biasa. Dia muncul dalam serial komedi 'You’re all surrounded' dan juga membuat debut filmnya di tahun yang sama dengan 'Fashion King', yang ternyata merupakan kesuksesan box office yang moderat. Pada tahun yang sama, Ahn dipandang sebagai MC untuk acara musik mingguan Mnet ‘M! Hitung mundur ’.
  • Karirnya semakin meningkat dan pada tahun berikutnya ia muncul dalam serial TV 'Blood', yang juga merupakan karakter utama pertama dalam karirnya. Ahn memainkan peran vampir dalam seri, yang juga kebetulan menjadi dokter, bekerja di salah satu rumah sakit kanker terbaik di negara ini. Perannya tidak sepenuhnya dingin, karena ia memainkan vampir yang menderita kesepian dan ingin dekat dengan siapa pun. Penggambarannya minimalis dan menerima beberapa tepuk tangan dan Ahn kemudian dinominasikan untuk dua penghargaan akting di KBS Drama Awards tahun itu untuk penggambarannya yang masuk akal.
  • Pada tahun 2016 datang peran lain untuk Ahn yang membuatnya semakin populer di kalangan pemirsa TV. Dia membintangi ‘Cinderella and the Four Knights’, yang kebetulan merupakan komedi romantis. Ahn memainkan peran sebagai playboy, yang tidak benar-benar menetap dengan seorang gadis, tetapi entah bagaimana jatuh cinta dengan aktris utama acara itu. Untuk penggambaran ini, Ahn memenangkan Top Excellence Award di Korea Drama Awards ke-9 bersama dengan banyak penghargaan lainnya.
  • Ahn menikmati fase terbaik dalam karirnya sampai saat itu dan juga menjadi bagian dari reality show 'New Journey to the West' dan pada saat itu, popularitasnya telah melintasi perbatasan Korea Selatan. Dia didekati oleh seorang produser Cina untuk membintangi film 'Perfect Imperfection' dan ketika Ahn membuat entri di box office Cina dengan film tersebut, dia menerima cinta ekstrim dari orang-orang Cina.
  • Pada 2017, Ahn menjadi anggota pemeran utama dari drama percintaan fantasi 'Reunited Worlds' untuk SBS dan pada tahun yang sama, ia muncul dalam video musik untuk lagu 'On the Way Home' oleh artis No Reply.

Kehidupan pribadi
  • Ahn Jae-hyun mulai berkencan dengan lawan mainnya 'Blood' Ku Hye-sun pada April 2015 dan konfirmasi resmi hubungan itu dibuat pada 11 Maret 2016. Dan pada 20 Mei 2016, pasangan itu menikah dalam upacara yang sangat sederhana. Di mana, mereka mengatakan bahwa lebih baik menyumbangkan uang daripada membelanjakannya untuk pernikahan mewah. Uang itu disumbangkan ke Severance Hospital, yang merupakan rumah sakit terbesar dan tertua di negara ini.
  • Ahn adalah pecinta kucing yang bersemangat dan saat ini adalah pemilik kucing bernama Ahn Joo dan dia dengan manis menyebut kucing itu sebagai 'sahabatnya'.

Artikel Terkait

Biografi Ahn Jae-hyun
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email