Wednesday, February 27, 2019

Biografi Nam Gung Min

Nam Gung Min adalah aktor Korea Selatan. Dia terkenal karena perannya dalam neo-noir "A Dirty Carnival", dan berbagai serial televisi "Can You Hear My Heart?", "The Girl Who Sees Smells", terutama karena penampilannya dalam "Remember - War of the Son", ," Beautiful Gong Shim ", dan" Good Manager". Dia melakukan debut ketika memenangkan The 5 Music Star Contest VJ. Dan kemudian, ia membuat debut sinematografinya pada tahun 2001 di film "Bungee Jumping of They Own". Namgung Min adalah aktor dan model asal Korea Selatan yang dikenal karena perannya dalam serial televisi Can You Hear My Heart, The Girl Who Sees Smells, dan Remember – War of the Son

Profile Namgung Min
  • Name:  Nam Goong Min (Nam Gung Min)
  • Also known as: Nam Koong Min
  • Profession: Actor and model
  • Birthdate: 1978-Mar-12 (age 40)
  • Height: 179cm
  • Weight: 70kg
  • Star sign: Pisces
  • Blood type: B
  • Talent agency: 935 Entertainment
  • Education: Chung Ang University
  • Hobbies: Billiards, basketball and rollerblading
  • Debut: The 5th Music Star Contest VJ Winner

Movies
  • Part-Time Spy | Bijeongkyujik Teuksuyowon (2017) - Min-Suk
  • Beautiful Sunday (2007) - Min-Woo
  • A Dirty Carnival | Biyeolhan Geori (2006) - Min-Ho
  • Bad Guy Nabbeun namja (2001) - Hyun-su
  • Bungee Jumping of Their Own Beonjijeompeureul hada (2001) - Kim Chul-Sung
Biografi Nam Gung Min


Drama Korea
  • Doctor Prisoner (KBS2 / 2019) - Na Yi-Je
  • The Undateables | Hoonnamjungeum (SBS / 2018) - Hoon-Nam
  • Falsify | Jojak (SBS / 2017) - Han Moo-Young
  • Man to Man (JTBC-Netflix / 2017) - actor (ep.10)
  • Good Manager | Kimgwajang (KBS2 / 2017) - Kim Sung-Ryong
  • Doctors (SBS / 2016) - father of two sick sons (ep.13-15)
  • Beautiful Gong Shim | Minyeo Gongshimi (SBS / 2016) - Ahn Dan-Tae
  • Remember (SBS / 2015-2016) - Nam Gyoo-Man
  • The Girl Who Sees Smells | Naemsaereul Boneun Sonyeo (SBS / 2015) - Kwon Jae-Hee
  • My Secret Hotel | Mai Sikeurit Hotel (tvN / 2014) - Jo Sung-Gyeom
  • 12 Years Promise | Dalrae Dwaen, Jangkook: 12nyeonmanui Jaehwe (JTBC / 2014) - Yoo Joon-Soo
  • In Need of Romance 3 | Romaenseuga Pilyohae 3 (tvN / 2014) - Kang Tae-Yoon
  • Unemployment Benefit Romance | Sileobgeubyeo Romaenseu (E Channel / 2013) - Kim Jong-Dae
  • Gu Am Heo Joon (MBC / 2013) - Yoo Do-Ji
  • Cheongdamdong Alice | Cheongdamdong Aeliseu (SBS / 2012-2013) - So In-Chan
  • Can You Hear My Heart | Naemaeumyi Deulrini (MBC / 2011) - Jang Joon-Ha
  • Becoming a Billionaire | Bujaui Tansaeng (KBS2 / 2010)
  • One Fine Day | Eoneu Meotjinnal (MBC / 2006) - Kang Dong-ha
  • War of Roses | Jangmibit Insaeng (KBS2 / 2005) - Ph.D Ji
  • My Big Family (SBS / 2002)

Film Korea
  • Drama Special: You Are Closer Than I Think | Dangshineun Saenggakboda Gaggaie Ittda (KBS2 / 2017) - (cameo)
  • Drama Special: A Still Picture | Seutilsajin (KBS2 / 2012) - Kim Hyun-Soo

Awards
2017 KBS Drama Awards - December 31, 2017
Best Actor ("Good Manager")
Best Couple Award ("Good Manager")

2017 SBS Drama Awards - December 31, 2017
Best Actor (Monday & Tuesday drama) ("Falsify")

2016 SBS Drama Awards - December 31, 2016
Best Actor (romantic comedy) ("Beautiful Gong Shim")
Ten Star Award ("Remember")

2016 (5th) APAN Star Awards - October 2, 2016
Excellent Actor (mini series) ("Remember")

2015 SBS Drama Awards - December 31, 2015
Special Actor (mini series) ("The Girl Who Sees Smells")

Artikel Terkait

Biografi Nam Gung Min
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email