Wednesday, December 12, 2018

Profile dan 22 Fakta Seungri Big Bang

Seungri (Lee Seung-hyun) adalah penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, DJ, aktor asal Korea Selatan dan juga merupakan anggota termuda dari boy band Big Bang. Seungri merilis album solo debut VVIP pada tahun 2011 dan album mini solo kedua Let's Talk About Love pada tahun 2013 baik dalam versi Korea maupun Jepang.

Profile Seungri Big Bang
  • Nama Panggung : Seungri 
  • Nama Kelahiran : Lee Seung Hyun 
  • Posisi : Lead Dancer, Vokalis, Maknae
  • Tanggal lahir : 12 Desember 1990
  • Zodiak : Sagittarius
  • Tempat Kelahiran : Gwangju, Korea Selatan
  • Tinggi : 177 cm 
  • Berat : 60 kg
  • Golongan darah : A
  • Instagram : @seungriseyo
  • Twitter : @ForvictoRi
  • Me2day : @viofbb
 Profile dan 22 Fakta Seungri Big Bang
sumber img by asiachan



Fakta seungri:
  1. Dia lahir di Gwangju, Korea Selatan.
  2. Dia memiliki seorang adik perempuan, bernama Hanna.
  3. Dia belajar di Chung-Ang University dengan Yuri dan Sooyoung dari Girl's Generation. (Dia akhirnya putus sekolah, karena jadwal sibuk BigBang)
  4. Dia dikenal karena sikapnya yang tumpul dan kepercayaan dirinya yang berlebihan.
  5. Nama panggilan Seungri adalah "Panda", dibuat oleh penggemar dan sesama anggota karena lingkaran matanya yang gelap, menyerupai panda. Dia juga suka mengoleksi panda.
  6. Seungri berpartisipasi dalam program audisi / bertahan hidup yang disebut "Let's’s Coke Play! Battle Shinhwa ”, di mana dia berkompetisi untuk menjadi bagian dari boy band 'Battle', yang awalnya diiklankan sebagai Shinhwa berikutnya. Ini adalah bagaimana YG membimbingnya untuk berlatih untuk Big Bang.
  7. Seungri awalnya dieliminasi dari BIGBANG. Tetapi karena dia tidak ingin menghadapi teman-teman dan keluarganya setelah gagal, dia kembali ke YG dan berkompetisi melawan SO-1 (alias Hyunsung dari BEAST / B2ST) untuk menjadi anggota terakhir. Pada akhirnya, Seungri menang.
  8. Awalnya, G-Dragon marah karena BigBang akhirnya memiliki 5 anggota dan dia benar-benar mengabaikan Seungri selama tiga bulan. XD (Happy Together - BIGBANG Special)
  9. Makanan favoritnya adalah "semangkuk nasi dan daging sapi".
  10. Ketika Seungri pergi ke tempat-tempat seperti restoran atau klub dengan orang lain, dia selalu membayar tagihan - bahkan untuk teman-teman bandnya - ketika dia berbicara tentang membayar tab Jiyong di bar dan klub berkali-kali.
  11. Seungri mengatakan bahwa berkali-kali di masa lalu dia telah "mencuri" kartu kredit G-Dragon ketika tiba waktunya untuk membayar ketika dia keluar untuk malam bersama orang lain - yang membuat orang merasa kurang bersalah tentang membiarkan Seungri membayar seluruh tagihannya. (Big Bang, 2016 ke Radio Star)
  12. Ketika seorang penggemar meminta Seungri untuk memberi peringkat pada anggota berdasarkan tampang yang dia ucapkan pada tanggal 3, jadi dia tidak jelek atau ganteng. (Ask In A Box)
  13. Dia telah berakting di film "Why Did You Come To My House?" Dan di "19" di sepanjang sisi T.O.P.
  14. Dia juga berakting di drama Korea "Angel's Eyes" (2014).
  15. Dia berada di Alan Walker “Ignite” bersama Julie Bergan dan K-391.
  16. Dia telah membuat koreografi sebagian besar tarian BIGBANG.
  17. Dia memiliki akademi tari sendiri, bernama "Seungri's Academy".
  18. Seungri memiliki toko ramennya sendiri.
  19. Banyak idola terkenal yang hadir di akademi tari Seungri, termasuk: Topp Dogg Jun Hojoon dan Kim Sangkyoon, BTS J-HOPE, WINNER's Jinwoo, VIXX's Hyuk, KARA's Goo Hara, BAP's Zelo, EXID Seo Hyerin, C-Clown's Kang Jun, Kode Wanita Zuny, Laboum's Soyeon, Lovelyz's Mijoo, dan Nine Muses's Pyo Hyemi.
  20. Seungri adalah CEO YGX (anak perusahaan YG Ent). (Episode Ruang Idola dari vLive)
  21. Dia memiliki acaranya sendiri di Netflix yang disebut "YG Future Strategy Office", yang dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018.
  22. Tipe ideal Seungri: "seorang gadis yang memiliki banyak aegyo dan suara yang cerah" karena dia ingin sering meneleponnya.

Artikel Terkait

Profile dan 22 Fakta Seungri Big Bang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email