Tuesday, December 4, 2018

Profile dan 12 Fakta-fakta Chanmi AOA

Kim Chanmi atau yang lebih dikenal dengan Chanmi saja, adalah idola pop Korea, penyanyi dan rapper. Dia terkenal sebagai penyanyi dan rapper dari girlband Korea Selatan AOA bentukan FNC Entertainment.

Profile
  • Nama panggung : Chanmi
  • Nama lahir : Kim Chan Mi
  • Nama Malaikat : Chanmi T.T
  • Posisi : penari utama, rapper utama, vokalis dan anggota termuda
  • Tanggal lahir : 19 Juni 1996
  • Zodiak : Gemini
  • Tinggi badan : 166 cm
  • Berat badan : 47 kg
  • Golongan darah : AB
  • Instagram : @chanmi_96a

Profile dan 12 Fakta-fakta Chanmi AOA


Fakta-fakta Chanmi:
  1. Dia lahir di Gumi, Korea Selatan, tetapi ketika dia berusia 6 tahun, keluarganya pindah ke Daegu, Korea Selatan
  2. Dia punya seorang kakak perempuan dan seorangg adik perempuan
  3. Ketika dia masih anak-anak dia sangat energik, jadi mama nya memasukkannya ke sekolah menari
  4. Dia telah dibina saat dia menari selama pertandingan bola basket di tahun kedua sekolah menengah
  5. Dia berbicara saat tidur
  6. Dia juga suka berjalan saat tidur
  7. Karena Chanmi memiliki banyak barang di tempat tidurnya terkadang mereka jatuh ke tempat tidur Choa karena Choa dan Chanmi berbagi tempat tidur bersama.
  8. Pada tahun 2014, ia berhasil masuk ke babak final MBC Music’s Idol Dance  Music Battle  D-Style.
  9. Dia berakting di drama web "What’s Wrong With These Kids?" Bersama dengan N dan Hongbin VIXX (2016).
  10. Chanmi terlibat dalam proyek kinerja pribadi yang disebut "Look at Mi" (sebuah proyek pertunjukan tari).
  11. Sub-Unit: AOA Cream (Hyejeong, Yuna, dan Chanmi)
  12. Tipe ideal Chanmi: “Saya suka orang-orang yang memiliki dunia kecil mereka sendiri. Tidak apa-apa jika dia sedikit tidak peduli tentang saya. Seorang pria yang dapat bergabung dengan saya dalam apa yang saya suka. Um ... suka makan cokelat bersama! Jika dia tidak menyukainya, saya tidak akan memaksanya, tapi kemudian saya tidak berpikir saya akan bersamanya di tempat pertama. ”


Artikel Terkait

Profile dan 12 Fakta-fakta Chanmi AOA
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email