Monday, April 8, 2019

Profil dan 10 FAKTA Kim Jae-joong (JYJ) Mantan Member TVXQ

Kim Jae-joong (JYJ), juga dikenal sebagai Jaejoong, adalah penyanyi, penulis lagu, aktor, sutradara dan desainer Korea Selatan. Dia terkenal sebagai anggota grup pop Korea JYJ, dan merupakan salah satu anggota asli boy band TVXQ. Kim juga dikenal dengan nama panggung Hero Jaejoong (di Korea Selatan), Jejung (di Jepang)

Lahir di Gongju, Chungcheongnam-do sebagai Han Jae-joon, ia diadopsi ke dalam keluarga Kim pada usia muda. Sebagai seorang remaja, ia pindah ke Seoul untuk mengikuti audisi untuk SM Entertainment. Dari tahun 2003 hingga 2010, ia adalah vokalis utama boy band Korea Selatan TVXQ. Kemudian, ia menuntut SM Entertainment bersama dengan Park Yoo-chun dan Kim Jun-su dan bersama-sama mereka berpisah dari TVXQ untuk membentuk JYJ. Sebagai artis solo, ia telah merilis dua album studio, WWW dan No.X, dan telah melakukan tur secara luas di Korea Selatan dan Jepang.
Profil dan 10 FAKTA Kim Jae-joong (JYJ)
img by i.pinimg.com

Profil Jaejoong
  • Nama Panggung : Jaejoong
  • Nama Lahir : Kim Jae Joong 
  • Posisi : Vokalis Utama, Visual, Wajah Grup
  • Tempat Lahir : Gongju, Chungcheongnam-do, Korea Selatan
  • Ulang Tahun : 26 Januari 1986
  • Zodiak : Aquarius
  • Tinggi : 180 cm (5'11 ”)
  • Berat : 63 kg (139 lbs)
  • Golongan Darah : O
  • Twitter : @bornfreeonekiss

Fakta Jaejoong:
  1. Keluarga: Dia terlahir sebagai Han Jaejun, tetapi pada usia muda ibu kandungnya memberinya adopsi dan dia kemudian diadopsi oleh Kims 'dan mengubah namanya menjadi Kim Jaejoong
  2. Ketika dia berusia lima belas tahun, dia pindah ke Seoul sendiri untuk mengambil bagian dalam audisi yang diadakan oleh SM Entertainment.
  3. Ketika dia masih trainee, untuk dapat tinggal di Seoul sendiri, dia mengambil berbagai pekerjaan sambilan untuk membayar sewa, makanan, dan biaya pelatihan (dia bahkan muncul sebagai tambahan dalam film).
  4. Hobi: Bermain game komputer, Mendengarkan musik, Bermain piano, Menulis, Memasak
  5. Dia berteman baik dengan BoA, Hyunjoong SS501, Heechul Super Junior, Junhyung B2ST, dan Lumin M.Pire
  6. Selain menjadi anggota JYJ, Jaejoong juga merupakan artis solo populer dan juga aktor.
  7. Dia memiliki Cafe J-Holic, Coffee Cojjee (Samsung-dong), rantai restoran Jepang yang dimiliki Bum's Story bersama dengan Park Yoochun, Holic-J Bar (Gangnam), dia adalah CEO dan perancang toko pakaian mewah MOLDIR (Cheongdam-dong ), dia adalah CEO dari KAVE mall (Shibuya)
  8. Tanggal pendaftaran Jaejoong: 30 Maret 2015
  9. Tanggal rilis Jaejoong: 30 Desember 2016
  10. Tipe ideal Jaejoon: “Saya memiliki standar tertentu di masa lalu tetapi tidak sekarang. Kerangka pikir saya telah berubah dengan lingkungan saya. Umur juga tidak masalah sekarang. "
Profil dan 10 FAKTA Kim Jae-joong (JYJ)
img by i.pinimg.com
Profil dan 10 FAKTA Kim Jae-joong (JYJ)
img by i.pinimg.com

Artikel Terkait

Profil dan 10 FAKTA Kim Jae-joong (JYJ) Mantan Member TVXQ
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email