Tuesday, April 2, 2019

BIOGRAFI Hong Jin-young

Hong Jin-young adalah penyanyi dan aktris trot Korea Selatan. Biografi ini menggambarkan masa kecilnya, keluarga, kehidupan pribadi, karier, prestasi, dan beberapa fakta menarik.

Fakta Singkat
  • Ulang Tahun: 9 Agustus 1985
  • Kebangsaan: Korea Selatan
  • Terkenal: Aktris Wanita Korea Selatan
  • Umur: 33 Tahun, Perempuan 33 Tahun
  • Zodiak: Leo
  • Lahir di: Gwangju, Korea Selatan
  • Terkenal Sebagai: Penyanyi Korea Selatan
  • Tinggi: 5'5 "(165 cm), 5'5" Wanita
  • Pendidikan: Universitas Chosun (2012), Universitas Chosun

Hong Jin-young adalah penyanyi dan aktris trot Korea Selatan yang kebetulan menjadi bagian dari grup gadis terkenal MNet's, SWAN. Dia melakukan debut solonya pada tahun 2009. Hong memulai karir aktingnya dengan peran cameo sebagai dirinya sendiri di 'Yeon Gaesomun' pada tahun 2006 dan pada tahun yang sama, dia juga menjadi bagian dari film 'Who Slept with her' perjalanan musiknya dengan SWAN, grup musik cewek pada tahun 2007 dan dengan cepat menjadi anggota paling populer dari grup. 

Atas saran dari agensinya, ia awalnya menolak tawaran untuk bersolo karier dengan aspirasi musiknya, tetapi akhirnya ia memutuskan untuk melakukannya. Pada tahun 2009, ia merilis single pertamanya sebagai artis solo berjudul 'Love Battery' dan ia langsung menjadi salah satu wajah yang paling dikenal di negara ini. Sejak itu, ia terutama berfokus pada berbagai acara televisi dan telah terlihat di 'Kami menikah', 'Running Man' dan 'Happy Together'. Untuk bakat bermusiknya, dia telah menerima banyak penghargaan selama karirnya, seperti Mnet Asian Music Award, Golden Disk Award dan Seoul Music Award.
BIOGRAFI Hong Jin-young
img by i.pinimg.com

Masa Muda & Kehidupan Awal
  • Hong Jin-young lahir pada 9 Agustus 1985 di Gwangju, Korea Selatan dan memiliki beberapa hobi sejak dia masih balita. Musik adalah kegemarannya di masa lalu dan terlepas dari kemampuannya dalam bidang studi, dia mendapati dirinya duduk di depan TV selama berjam-jam yang tak terhitung terpesona oleh musikal dan konser dan dia tahu pada masa itu sendiri di mana hidupnya menuju. Ketika dia dewasa, musik tidak meninggalkannya dan dia mengatakan dalam wawancara bahwa mendengarkan musik membuatnya tetap fokus dan itulah salah satu alasan baginya untuk unggul dalam studi.
  • Orang tuanya melihat keahliannya, tetapi tidak pernah cukup memperhatikan ambisi musiknya dan memaksanya untuk belajar lebih keras untuk memiliki karir di bidang sains, tetapi Hong memiliki beberapa rencana lain untuk dirinya sendiri, tetapi entah bagaimana ia melakukan semua yang diperintahkan kepadanya untuk dilakukan pada orang tua.
  • Dia didaftarkan ke Dongil High School of Future Science di Universitas Chosun dan kemudian mengikuti kursus Doktor di bidang Administrasi Bisnis & Sarjana Perdagangan dan program Master of Trade di universitas yang sama tetapi kehidupan duniawi tampak membosankan baginya dan dia datang ke Seoul untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang musisi.
  • Pada 2006, ia sudah memulai debutnya di dunia akting dengan film waktu kecil dan beberapa acara TV.
  • Aspirasi musiknya jauh lebih besar daripada impian aktingnya dan dia menjadi bagian dari banyak kelompok gadis yang berbeda sebagai peserta pelatihan untuk mengasah keterampilannya untuk masa depan dalam musik. Dia perlahan menjadi sangat pandai menyanyi dan ketika dia memulai debut musiknya, dia menjadi bintang instan setelah dia bergabung dengan girl grup musik SWAN, dan memulai karir musiknya.


Karier

  • Sebelum musik, Hong Jin-young sudah memulai debutnya di dunia akting dengan film 2006 'Who Slept with her?' ' Meskipun ia hanya mejadi cameo, serial ini adalah masalah yang sangat besar dan drama periode sangat dicintai oleh Korea Selatan dan oleh penonton di negara-negara tetangga juga.
  • Grup musik cewek yang populer, SWAN, pernah bergabung dengannya pada 2007 dan dia melakukan pertunjukkan di seluruh negeri dengan grup itu. Dia menjadi populer dengan masing-masing pertunjukan mereka, tetapi pada tahun 2009 berhenti sementara ketika dia mulai memiliki masalah dengan kelompoknya. Agennya menyarankan dia untuk bermain solo karena itu akan menjadi pilihan yang lebih baik dan akan menghasilkan lebih banyak ketenaran untuk penyanyi muda. Tapi Hong tidak menginginkan itu. Dia tidak pernah menganggap dirinya sebagai penyanyi yang baik sampai saat itu, dan berpikir bahwa berada dalam kelompok lebih aman, tetapi akhirnya dia mengambil lompatan dan setelah dua tahun bersama SWAN, dia berpisah pada tahun 2009.
  • Pada tahun yang sama, ia tampil di depan dengan single solo non-album pertamanya berjudul ‘Love Battery’ dan pada Agustus 2010, ia merilis single digital lain ‘My Love’. Musiknya, meskipun dikritik, melayani bagian tertentu dari pendengar tetapi itu tidak pernah membuatnya mendapatkan ketenaran dan nama yang dia harapkan. Dia meskipun terus melakukan musik tetapi juga mempertahankan penampilan reguler di televisi.
  • Hong berkonsentrasi pada genre musik trot, yang merupakan spesialisasi dari girl grupnya. Untuk lagunya ‘Love Battery’, ia memenangkan penghargaan Lagu Trot Terbaik Mnet Asian Music Award dan penghargaan khusus ini membuatnya menjadi perhatian produser TV dan ia dihujani banyak tawaran untuk berbagai fiksi dan variety show.
  • Beberapa pekerjaannya di TV awalnya adalah penampilannya sebagai bintang tamu di berbagai acara seperti 'Happy Together', 'Hello Counselor' dan 'Radio Star'. Dia menemukan lebih banyak hiburan dalam melakukan variety show daripada fiksi dan menjaga gairah musiknya tetap hidup dengan merilis single back to back, dan perlahan-lahan, dia mendapatkan penggemar di antara para pemuda Korea. Penampilan TV-nya juga sangat membantu dalam hal itu.
  • Pada Juni 2011, Hong, bersama dengan banyak musisi Korea Selatan yang mapan dan sedang berjuang, berkumpul di panggung yang sama untuk konser yang disebut 'Changwon’s First Anniversary Hope Concert, We Are' yang berlangsung di kompleks olahraga Changwon. Ini juga terbukti menjadi langkah besar ke depan bagi Hong. Ia harus menghubungi beberapa pemain yang kesulitan dan, untuk pertama kalinya, ia merasakan gelombang kepercayaan akan bakat musiknya.
  • Data pengunduhan lagunya terus mencapai ketinggian baru dan dia terus memproduksi single dalam genre trot dan tampil di depan dengan mini album berjudul 'Life Note'. Album ini tidak sesukses yang dia harapkan, tetapi itu tidak menghentikannya untuk memenangkan beberapa penghargaan untuk keterampilan musiknya.
  • Dia bersinar di Seoul Music Awards 2014, Golden Disk Awards 2015 dan Melon Music Awards dan pulang dengan penghargaan untuk lagu-lagu 'Love Wifi' dan 'Thumbs Up'.
  • Selama ini, dia tidak pernah berhenti tampil di TV dan akhirnya menjadi salah satu wajah TV paling terkenal di Korea Selatan. Sejak 2014, ia telah menjadi bagian dari acara 'We Got Married', yang mengharuskannya untuk menikah secara virtual dengan co-aktor Namkoong Min. Selain itu, ia juga menjadi bagian dari variety show Korea Selatan paling sukses sepanjang masa, 'Running Man' dan banyak lainnya.
  • Penampilannya yang singkat di TV fiksi mencakup perannya dalam seri ‘Lights and Shadows’ di tahun 2011 dan cameo di ‘Secret Hotel’ di tahun 2014.
  • Pada 2017, ia berperan sebagai anggota reality show 'Sister Slam Dunk' untuk musim kedua.

Kehidupan Pribadi
Hong Jin-young mengatakan bahwa dia tidak terlalu yakin dengan komitmen lagi karena dia telah berada dalam 4 hubungan serius dan tidak pernah sekalipun dia mengalami komitmen dari mitranya. Dia mengatakan bahwa dia telah ditipu oleh seseorang yang benar-benar dia cintai dan dia tidak ingin mengalami pengalaman yang sama lagi. Selain dia dalam pernikahan virtual dengan 'suaminya' Namkoong Min, dia menyatakan bahwa dia masih lajang.

Artikel Terkait

BIOGRAFI Hong Jin-young
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email