Saturday, March 16, 2019

BIOGRAFI Lee Kwang-soo

Lee Kwang-soo adalah aktor dan model Korea Selatan. Mari kita lihat masa kecilnya, keluarga, kehidupan pribadi, karier, prestasi, dan beberapa fakta menarik.

Fakta SIngkat
  • Ulang Tahun: 14 Juli 1985
  • Kebangsaan: Korea Selatan
  • Terkenal: Model Aktor
  • Umur: 33 Tahun, Pria 33 Tahun
  • Zodiak: Cancer
  • Lahir di: Namyangju, Korea Selatan
  • Terkenal Sebagai: Aktor
  • Tinggi: 1,94 M

Lee Kwang-soo adalah aktor dan model Korea Selatan, yang mendapat perhatian pada 2010 dengan penampilannya di variety show Korea Selatan yang sangat populer 'The Running Man'. Berasal dari keluarga bisnis yang sangat kaya, Lee memulai karirnya dengan menjadi model pada tahun 2007 dan muncul di layar untuk pertama kalinya pada tahun 2008 dengan sitkom 'Here He Comes'. Itu diikuti oleh peran dalam 'High Kick Through the Roof' dan begitu saja, karirnya dimulai. 

Dia mengambil langkah berani pada tahun 2013 memainkan karakter negatif dalam drama ‘Goddess of Fire’, di mana dia menerima banyak penghargaan. Peran lain yang tidak konvensional datang dalam bentuk neo-noir 2014 '' Confession 'dan pada tahun berikutnya, ia berjalan di karpet merah dari' Festival Film Internasional Toronto 'yang bergengsi di tahun 2015 dengan film' Collective Invention '. Lee telah berhasil mengukir ceruk untuk dirinya sendiri selama bertahun-tahun memainkan semua jenis karakter.
BIOGRAFI Lee Kwang-soo
img by twicsy.com

Masa Anak-Anak
  • Lee Kwang-soo lahir pada 14 Juli 1985 di Namyangju, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan dari rumah tangga bisnis yang kaya. Dia tumbuh di kota kelahirannya bersama orang tua dan saudara perempuannya yang dua tahun lebih muda darinya.
  • Sebagai sejenis, Lee terobsesi dengan seni, terutama menggambar kartun dan karakter animasi yang dia lihat di TV. Hobi awal ini memicu minat yang mendalam padanya tentang seni, dan orang tuanya mendorong ini, tetapi ketika Lee tumbuh sedikit dan berbicara kepada mereka tentang kemungkinan berkarir di bidang ini, mereka tidak terlalu bahagia. Akibatnya, Lee hanya membatasi menggambar pada hobi selama sisa hidupnya. Bahkan sekarang, ia masih melukis, menggambar sketsa dan grafiti untuk menjaga gairahnya tetap hidup.
  • Kwang menyebutkan dalam sebuah wawancara bahwa dia adalah seorang anak yang jauh secara emosional yang tidak pernah cukup menyukai penampilannya. Dia kegemukan sepanjang sekolah dasar dan kehilangan berat hanya setelah dia memasuki sekolah menengah, dan di sekolah menengah, dia sudah memiliki model seperti fisik. Dia mengalami gelombang kepercayaan baru setelah dia kehilangan berat badan dan terlihat lebih baik daripada kebanyakan teman sekelasnya, dan akhirnya menjadi pemimpin kelompok anak laki-lakinya.
  • Tujuan penurunan berat badan Lee juga membuatnya tertarik pada olahraga dan dari banyak olahraga yang ia mainkan di sekolah menengah, ia paling mencintai bola basket dan menghabiskan banyak waktu di lapangan. Dia juga mulai melakukan teater paruh waktu di sekolah, dan sangat menyukainya.
  • Setelah keluar dari sekolah, ia bergabung dengan Institut Media dan Seni Dong-ah untuk mengasah keterampilannya dalam bidang akting dan bidang pembuatan film lainnya dan setelah lulus, ia memutuskan untuk melakukan pelatihan wajib militernya. Aktor biasanya melakukan layanan setelah bergabung dengan industri, tetapi itu hanya salah satu dari serangkaian langkah berani dalam karirnya yang Lee akan dikenal.

Karier
BIOGRAFI Lee Kwang-soo
img by hancinema.net
  • Lee mulai memodelkan sekali keluar dari dinas militer pada tahun 2007 dan mendapatkan beberapa tawaran pemodelan yang menguntungkan di tahap awal karirnya. Pada saat yang sama, ia terus mengikuti audisi untuk peran di TV dan film dan memulai debutnya dengan sitkom 2008 'Here she Comes'. Penampilannya diperhatikan dan dengan cepat setelah itu, ia muncul di 'High kick Through the Roof', Seri komedi lainnya.
  • Dia muncul dalam beberapa peran yang kurang penting, tetapi nasibnya berubah dengan tugas dalam bentuk 'Running Man', sebuah variety show. Lee bergabung dengan para pemeran pada tahun 2010 dan karakternya menjadi salah satu karakter yang paling dicintai di seluruh pertunjukan dengan sangat cepat dan karena pertunjukan itu, popularitasnya meroket dan membuatnya mendapatkan gelar 'The Prince of Asia'. Musim penghargaan juga menghujani Lee dengan penghargaan seperti SBS's New Star Award dan Best Newcomer in Variety.
  • Dia mendominasi 2012 dengan timing komiknya yang sempurna dengan acara komedi 'Wonderful Radio' dan 'All About my Life' dan kemudian pada tahun itu, dia juga menjadi bagian dari melodrama dan film thriller, hanya untuk sedikit mengubah citranya.
  • Mengendarai kesuksesan yang tinggi, ia secara terbuka berbicara tentang bagaimana ia ingin menjelajahi sisi yang lebih gelap dari keberadaannya dan mengatakan bahwa ia akan senang memainkan karakter negatif di layar. Keinginannya menjadi kenyataan dengan pertunjukan 2013 'Goddess of Fire', sebuah drama di mana ia memainkan seorang pangeran yang jahat.
  • Dia terjun ke peran yang lebih gelap dengan film thriller neo noir berjudul ‘Confession’ pada tahun 2014, yang menceritakan kisah tentang tiga anak muda Korea yang hidupnya berubah drastis setelah mereka terlibat dalam misteri pembunuhan. Lee kemudian memainkan peran penting dalam drama 'It Ok, that Love'.
  • Pada 2015, penampilannya di film 'Collective Invention' membuatnya mendapat pujian luas. Film tersebut, yang berkisah tentang penyalahgunaan narkoba, ditayangkan perdana di Toronto International Film Festival dan Lee kemudian mengatakan bahwa berjalan di karpet merah acara itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan baginya.
  • Dia sedikit mudah bekerja pada tahun 2015 dan jauh dari pusat perhatian sebagian besar, tetapi membuat comeback yang solid lagi di tahun berikutnya dengan peran back-to-back di TV. Dia pertama kali muncul dalam peran cameo dalam 'Descendants of the Sun' dan 'Dear My Friends' dan kemudian membintangi 'Entourage', remake Korea Selatan dari seri Amerika dengan nama yang sama, yang mengeksplorasi kehidupan bintang film yang sukses dan kelompok temannya, dengan senang hati mendokumentasikan ketenaran hidupnya.
  • Penampilannya di serial 'The Sound of Your Heart' mengubah Lee menjadi bintang besar di Cina dan Korea Selatan. Serial ini sukses komersial dan kritis utama dan ini adalah waktu ketika Lee mulai mendapatkan lebih banyak peran internasional.
  • Pada 2017, Lee tampil sebagai bintang tamu di acara 'The Best Hit' dan siap untuk memainkan peran penting dalam film komedi yang akan datang berjudul 'The Accidental Detective 2', yang merupakan angsuran kedua dalam franchise hit.
  • Beberapa penampilan tamunya di variety show termasuk 'Strong Heart', 'Happy Together 3', 'Healing Camp' dan membawakan lagu China 'The Amazing Race'.
  • Terlepas dari film dan peran aktingnya, ia telah muncul dalam video musik untuk beberapa artis seperti KARA, Turbo dan Cosmic Girls dan juga telah memenangkan beberapa penghargaan untuk penampilannya selama bertahun-tahun, termasuk APAN Star Awards dan Blue Dragon Film Awards.

Kehidupan pribadi
  • Lee Kwang-soo adalah orang yang sangat santai di lokasi syuting dan semua orang yang telah bekerja dengannya menyebutkan energi menularnya dan mengatakan bahwa bekerja dengannya adalah pengalaman hebat.
  • Lee bersifat rahasia tentang kehidupan pribadinya dan mengatakan bahwa ia akan tetap sama, karena ia ingin menjaga semua orang, termasuk para penggemarnya, menjauh dari kehidupan pribadinya. Dia mengisyaratkan berada dalam suatu hubungan beberapa waktu lalu, tetapi tidak pernah ada konfirmasi resmi mengenai hal yang sama.

Artikel Terkait

BIOGRAFI Lee Kwang-soo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email