Thursday, March 14, 2019

BIOGRAFI Im Jin-ah

Im Jin-ah alias Nana adalah penyanyi Korea Selatan yang juga seorang aktris dan model. Nana lahir pada 14 September 1991. Dia lulus dari Ochang High School di Cheongju, dan merupakan peserta dalam Kontes Super Model Asia Pasifik 2009. Nana adalah penata rias berlisensi dan merupakan anggota Asosiasi Seniman Rias. Bintang ini terkenal karena menjadi anggota girl grup Korea Selatan, After School dan subkelompoknya, Orange Caramel. Selain itu, ia juga mengerjakan beberapa film dan serial TV seperti Fashion King, The Swindlers, Love Weaves Through a Milenium dan The Good Wife. Selain itu, dia berjalan di landasan beberapa peragaan busana.

Kehidupan Awal Dan Pendidikan Im Jin-ah
Im Jin-ah yang populer dikenal sebagai Nana lahir dari Shin Gil-soon pada 14 September 1991 di Cheongju, Chungcheong Utara di bawah tanda lahir Virgo. Jin-ah berkebangsaan Korea sesuai kewarganegaraan dan sejauh menyangkut etnisitasnya, ia adalah keturunan Asia. Mengenai akademisnya, dia lulus dari Ochang High School di Cheongju. Setelah lulus, Jin-ah berpartisipasi dalam Kontes Super Model Asia Pasifik 2009. Selain itu, dia adalah penata rias berlisensi dan juga anggota Asosiasi Penata Rias.

Karier Musik
Im Jin-ah memulai debutnya dalam karir musik pada November 2009. Dia bergabung dengan girl grup Korea Selatan, After School yang dibentuk oleh Pledis Entertainment bersama dengan Raina sebagai anggota generasi ketiga dengan merilis EP kedua grup, Because of You. Tahun berikutnya, ia bersama dengan Raina dan Lizzy membentuk sub-unit Orange Caramel.

Saat bekerja dengan Orange Caramel, Nana merilis lagu solo pertamanya, Close Your Eyes pada 2011. Di tahun yang sama, ia menjadi bagian dari sub-unit After School, AS Red bersama dengan Uee, Jung-ah, dan K-ahi .
BIOGRAFI Im Jin-ah
img by i.pinimg.com

Karier Modeling
Jin-ah terpilih sebagai model utama untuk peragaan busana Tokyo Girls Collection pada September 2011 dari mana karir modelingnya dimulai. Tahun berikutnya, dia berjalan di acara S / S 2012 di mana dia menjadi model untuk Tokyo Girls Collection. Dia juga berjalan untuk peragaan busana Japen Girls 'Award dan Park Fashion Yoon-Yoo Seoul Fashion Walk S / S 2012.

Terlebih lagi, pada 2013, Nana berjalan di landasan pacu untuk peragaan busana "NYLON" suatu negara. Dua tahun kemudian, dia peringkat # 1 di Independent Critics Lost of 100 Most Beautiful Faces.

Karir akting
Pada bulan Maret 2014, diumumkan bahwa Nana akan menjadi anggota pada variety show SBS baru yang disebut Roommate. Acara ini menampilkan 11 selebriti yang tinggal di satu rumah. Pada bulan April, Nana menjadi tuan rumah untuk musim kedua OnStyle's Style Log, bersama dengan Hong Jong-hyun dan Cho Min-ho. Pada Agustus 2014, Nana berpartisipasi dalam acara eliminasi mode Tiongkok Muse Dress, dan muncul sebagai runner-up di kompetisi. Dia juga memiliki peran cameo dalam film Korea Fashion King, yang dirilis pada 6 November 2014. 

Pada awal 2015, Nana membintangi drama televisi Tiongkok, Love Weaves Through a Millennium, sebuah remake dari drama Korea Queen In-hyun's Man (2012). Pada tahun yang sama, ia membintangi film komedi romantis Cina Go Lala Go 2, sekuel dari Go Lala Go !. 

Pada Februari 2016, Nana bergabung dengan para pemain Real Men untuk prajurit wanita khusus musim keempat. Kemudian pada tahun itu, dia berperan dalam peran pendukung dalam drama televisi The Good Wife, sebuah remake dari seri Amerika dengan nama yang sama Nana mendapat ulasan positif untuk perannya sebagai Kim Dan, [30] dan menerima penghargaan Aktris Rookie di Asia Artist Awards 2016. Menyusul kesuksesannya di layar kecil, Nana berperan bersama lawan mainnya The Good Wife, Yoo Ji-tae dalam film komedi kejahatan, The Swindlers (Conman). 

Pada 2017, ia berperan dalam peran utama pertamanya untuk thriller romantis Four Men yang akan datang, tetapi telah memutuskan untuk meninggalkan pemeran. Pada tahun 2019, Nana akan membintangi drama kriminal OCN, Kill It, memerankan seorang detektif. 

BIOGRAFI Im Jin-ah

Film
2011 White: The Melody of the Curse Herself Cameo
2014 Fashion King Kim Hae-na
2015 Go Lala Go 2 Sha Dangdang Supporting role
2017 The Swindlers Choon-ja

Television series
20/07 High Kick! 
2015 Love Weaves Through a Millennium 
2016 The Good Wife 
2019 Kill It  

Variety show
2010 Playgirlz School 
2012 Tokyo Brand New Girls  
        Style Log  
2014 Roommate 
        Muse Dress 
2015 Roommate 2 
2016 Real Men: Female Special 

BIOGRAFI Im Jin-ah

Artikel Terkait

BIOGRAFI Im Jin-ah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email