Sunday, February 24, 2019

Sinopsis Drama Korea To The Beautiful You

Sinopsis Drama Korea To The Beautiful You  menceritakan tentang Kang Tae-Joon (Minho) adalah peraih medali emas di lompat tinggi, tetapi ia terperosok dalam keterpurukan karena cedera. Untuk membantu idolanya, seorang gadis bernama Koo Jae-Hee (Sulli) menyamar sebagai anak laki-laki dan mendaftar di sekolah menengah yang sama untuk semua pria.

Ketika Tae-Joon (Minho) berkompetisi di Kompetisi Junior Dunia, Jae-Hee (Sulli) menontonnya di TV di Amerika dan menjadi sangat tersentuh.

Meskipun teman-temannya mengatakan sebaliknya, Jae-Hee memotong rambutnya yang panjang sendirian. Dia kemudian terbang ke Korea Selatan, dengan rencana untuk tinggal bersama Tae-Joon yang sekarang terluka. Jae-Hee menyamar sebagai anak laki-laki dan mendaftar di semua anak laki-laki Pendidikan Jasmani Genie. Pada hari pertama di sekolah, Jae-Hee naik tangga dengan kopernya, tetapi kopernya meledak terbuka dan semua pakaiannya jatuh. Seorang anak laki-laki datang dan membantunya mengambil barang-barangnya. Jae-Hee menyadari bahwa bocah lelaki yang membantunya tidak lain adalah idolanya Tae-Joon. Dalam kegembiraannya, Jae-Hee duduk di kopernya, yang mulai meluncur menuruni tangga.
Sinopsis Drama Korea To The Beautiful You

Jae-Hee sampai ke kelas pertamanya dan memperkenalkan dirinya. Salah satu teman sekelasnya, Jong-Min (Hwang Kwang-Hee), memberitahunya bahwa jika dia ingin menjadi teman sekelas mereka, dia harus pergi mengambil bola yang berada di dalam rumah anjing yang terletak di kampus. Jae-Hee pergi ke rumah anjing dan melihat tanda peringatan tentang anjing itu. Namun demikian, anjing itu tampaknya ramah pada Jae-Hee dan dia masuk ke dalam untuk mengambil bola. Pada saat itu, Jae-Hee mendengar suara Tae-Joon dan dia bersembunyi di rumah anjing. Tae-Joon mulai berbicara dengan anjing itu dan memberi tahu anjing itu bahwa dia tidak ingin melakukan lompatan tinggi pada penembakan komersial besok. Besok akan menjadi pertama kalinya Tae-Joon melakukan lompatan tinggi setelah menderita cedera. Jae-Hee keluar dari rumah anjing dan bertanya pada Tae-Joon apakah dia baik-baik saja setelah cedera. Tae-Joon menjadi marah dan pergi.

Dia kembali ke ruang kelas dan memberikan bola kepada Jong-Min, yang sangat terkejut. Anjing itu biasanya memusuhi orang-orang yang datang. Eun-Gyeol (Lee Hyun-Woo), yang merupakan pemain sepak bola, menatapnya sambil tersenyum.

Kemudian, Jae-Hee pergi ke kamar asramanya dan mengetahui bahwa dia berbagi kamarnya dengan satu siswa lain. Ketika dia keluar dari kamar mandi, Jae-Hee melihat teman sekamar barunya, yang adalah Tae-Joon! Tae-Joon segera menendang dia keluar dari ruangan, tetapi dengan bantuan Seung-Ri (Seo Jun-Young), monitor asrama siswa, dia dapat kembali ke kamar.

Keesokan harinya, siswa di Sekolah Menengah Genie berkumpul untuk bermain sepak bola. Tae-Joon mengatakan pada Jae-Hee bahwa jika dia membuat tujuan dia akan membiarkannya tinggal di kamarnya. Jae-Hee berusaha keras untuk mencetak gol, tetapi bertabrakan dengan Jong-Min dan tersingkir. Tae-Joon membawanya ke rumah sakit sekolah. Sebelum dia bangun, Tae-Joon berlari ke gym sekolah di mana iklan lompat tinggi akan difilmkan. Sementara itu, Tae-Hee bangun dan dia tahu bahwa dokter sekolah tahu bahwa dia adalah seorang gadis.

To The Beautiful You / For You In Full Blossom
  • Revised romanization: Areumdawoon Geodaeege
  • Director: Jeon Ki-Sang
  • Writer: Hisaya Nakajo (manga), Lee Young-Chul
  • Network: SBS
  • Episodes: 16
  • Genre: School / Teen / Romantic-Comedy / Sports
  • Release Date: August 15 - October 4, 2012
  • Runtime: Wednesday & Thursday 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Artikel Terkait

Sinopsis Drama Korea To The Beautiful You
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email