Wednesday, February 27, 2019

Biografi Lee Soo Kyung

Lee Soo Kyung adalah seorang aktris dan model Korea Selatan. Biografi ini menceritakan masa kecilnya, keluarga, kehidupan pribadi, prestasi, karier, dan beberapa fakta menarik.

Fakta Singkat Lee Soo Kyung
  • Ulang Tahun: 13 Maret 1982
  • Kebangsaan: Korea Selatan
  • Terkenal: Aktris Wanita Korea Selatan
  • Umur: 36 Tahun, Perempuan 36 Tahun
  • Zodiak: Pisces
  • Lahir di: Seoul, Korea Selatan
  • Terkenal Sebagai: Aktris
  • Tinggi: 1,7 M
  • Keluarga: Ayah: Lee Seung-Won
  • Alumni Terkemuka: Universitas Wanita Dongduk
  • Education: Dongduk Women's University

Lee Soo-Kyung adalah seorang aktris dan model Korea Selatan yang memulai karir showbiz dengan pemodelan komersial. Dia akhirnya naik tangga kesuksesan dalam beberapa tahun membuat debutnya. Dikenal sebagai kecantikan dengan otak, Lee Soo-kyung sejauh ini memilih skripnya dengan cara yang cerdas. Pada awalnya, ia mulai muncul dalam peran pendukung dalam serial TV seperti an Span Drama Lovers ’dan‘ Dear Heaven ’pada awal 2000-an dan itu hanya masalah waktu, sebelum bakat aktingnya diperhatikan. Pembuat sitkom 2006 'Soulmate' adalah yang pertama kali melihat bakat luar biasa yang dimilikinya, dan segera ia membuat debut peran utama dengan sitkom tersebut. Sitkom itu sukses dan Lee membuktikan bahwa dia bisa bertindak! Akhirnya, ia mencapai puncak karir aktingnya setelah membintangi serial drama 2007 'The Golden Age of Daughters-in-Law'. Dia memenangkan Penghargaan Drama KBS untuk Aktor Baru Terbaik tahun itu, dan setelah mengambil peran lebih penting dalam film dan serial TV, dia sekarang dipuji sebagai salah satu aktris paling berbakat dari generasi sekarang.
Biografi Lee Soo Kyung

Masa kanak-kanak 
  • Lee Soo Kyung dilahirkan dalam keluarga kelas atas pada 13 Maret 1982 di Seoul, ibukota Korea Selatan. Dia cenderung kebugaran dan rutinitas diet sehat sejak masa kecilnya. Itu sebagian karena keluarganya, di mana semua orang memberi banyak pentingnya kebugaran.
  • Selama masa SMP dan SMA, dia menyadari pentingnya ketampanan dan minatnya dalam seni pertunjukan juga memainkan peran utama dalam memutuskan untuk menjadi seorang aktris.
  • Dia melakukan teater di sekolah menengah dan menjadi aktris yang disempurnakan. Setelah menyelesaikan sekolahnya, ia mendaftarkan diri ke Universitas Wanita Dongduk, tempat ia meraih gelar sarjana di bidang Penyiaran dan Hiburan. Dia mulai menjadi model pada masa kuliahnya dan muncul di beberapa majalah dan melakukan pemotretan untuk banyak publikasi lainnya.
  • Bug akting memaksanya untuk memulai audisi meskipun perjuangan awal dengan kurangnya kepercayaan diri. Tetapi dia berjuang melalui fase ini dan setelah beberapa upaya gagal, dia akhirnya mulai mendapatkan kesempatan. Dia diberkati dengan permulaan yang baik dan terus melakukan peran yang dia dapatkan, betapapun kecilnya peran itu.

Karier
  • Tahun-tahun awal karir akting profesionalnya dipenuhi dengan peran pendukung dalam drama TV seperti 'You're Find Out' dan 'Dear Heaven' pada pertengahan tahun 2000. Ini juga saat ketika ia membuat debut filmnya dengan peran yang sangat kecil dalam film 2005 'Wet Dreams 2'. Meskipun peran, yang dia dapatkan selama fase karirnya kecil, kepercayaan dirinya meningkat, dan begitu pula kontaknya di industri, yang selanjutnya membantunya dalam meraih lebih banyak bola mata.
  • Pada tahun 2006, ia muncul dalam film 'Tazza: The High Rollers'. Meskipun perannya dalam film itu kecil, itu terlihat, dan begitu pula kecakapan aktingnya.
  • Istirahat besar pertama Lee datang pada tahun 2006, dalam bentuk peran utama dalam sitkom 'Soulmate'. Dia menampilkan dirinya sebagai campuran sempurna dari karakter serius dan komik, yang kemudian membantu pertunjukan mengumpulkan lebih banyak peringkat, dan akhirnya dinyatakan sukses. Sebagian besar kredit pergi ke pertunjukan para anggota pemeran, dipelopori oleh Lee.
  • Untungnya, Lee tidak harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan peran terobosan lain dalam karirnya. Pada tahun berikutnya, ia tampil sebagai salah satu anggota pemeran utama dalam seri 'The Golden Age of Daughters-in-Law'. Lee berperan sebagai seorang gadis muda lugu yang independen yang menikahi anak muda sambil memiliki impian besar tentang kehidupan dan kariernya. Pada KBS Drama Awards tahun itu, Lee menjadi penerima penghargaan Aktris Baru Terbaik bersama dengan Penghargaan Pasangan Terbaik dengan Kim Ji-hoon.
  • Dia kemudian membuat penampilan kunci dalam film thriller kriminal 2007 'Rainbow Eyes'. Meskipun film ini ternyata gagal, kinerja Lee menerima beberapa ulasan bagus.
  • Pada tahun 2009, ia memainkan peran utama dalam film komedi romantis 'Triangle', yang merupakan ko-produksi Jepang-Korea Selatan, berputar di sekitar cinta segitiga yang lucu. Ini diikuti oleh bagian wanita terkemuka dalam drama TV yang diisi secara emosional 'Loving you a Thousand Times'. Kali ini, ia memainkan peran sebagai seorang istri, yang tidak dapat mengandung bayi. Keserbagunaan dan kedewasaan yang ditunjukkannya saat melompat dari satu peran berbeda ke peran lain adalah salah satu alasan utama mengapa ia terus mendapatkan apresiasi yang luas.
  • Lee menjadi anggota pemeran serial 'Big Thing'. Serial ini menjadi sukses karena materi pelajaran yang sangat kontroversial dan karena fakta bahwa itu menggambarkan kompleksitas kehidupan dengan cara yang ringan hati. Serial ini, yang didasarkan pada komik terkenal Korea Selatan 'Daemul', tetap berada di posisi teratas selama 11 minggu berturut-turut dalam rentang waktunya. Ini diikuti oleh penampilan bintang tamu dalam serial drama komedi romantis 'Can't Tose'.
  • Dia memulai tahun 2013 dengan serial drama keluarga romantis 'Pots of Gold', yang mengeksplorasi nuansa cinta, pernikahan, dan ke-quirkiness yang bertahan dalam rata-rata keluarga kelas menengah Korea Selatan. Serial ini dipuja oleh audiens nasional dan internasional. Dia mengikuti ini dengan seri komedi romantis lain dalam bentuk 'Let’s Eat’', yang berputar di sekitar sekelompok karyawan perusahaan, yang semuanya tetap terhubung oleh minat yang sama - makanan.
  • 2016 adalah tahun yang sibuk baginya saat ia tampil dalam tiga drama back to back. Dia memulai tahun ini dengan peran utama dalam serial komedi romantis ‘My Little Baby’ dan mengikutinya dengan seri misteri horor berjudul ‘Hey Ghost, Let’s Fight’, yang merupakan adaptasi dari webtoon yang sukses dengan nama yang sama. Dia mengakhiri tahun itu dengan drama 'Father, I’ll take care of You', yang mengeksplorasi hubungan antara orang tua lanjut usia dan anak-anak mereka. Semua seri berhasil dengan baik di peringkat, dan cukup adil sejauh kritik yang bersangkutan.
  • Selama bertahun-tahun, Lee juga cukup aktif di bidang variety show. Sebelumnya, dia muncul di 'Real Romance Love Letter’' dan 'Family Outing'. Pertunjukan ini membantunya untuk berhubungan dengan penggemarnya, dan dia melakukannya dengan merobek-robek persona bintangnya. Sebagai hasil dari penampilannya yang konstan di variety show, ia menjadi wajah yang dikenal di Korea Selatan dan mengingat semakin populernya pertunjukan dan film Korea Selatan di Jepang, ia berhasil mendapatkan banyak penggemar di Jepang.
  • Dalam penampilan TV terbarunya, dia terlihat di berbagai acara seperti 'Let’s Eat Dinner Together', 'Knowing Bros' dan 'Please Take Care of My Refrigerator'.
Kehidupan pribadi
  • Lee Soo Kyung mengungkapkan pada bulan Mei 2006 bahwa dia sedang menjalin hubungan. Dia tidak pernah mengungkapkan nama pasangannya tetapi mengatakan bahwa dia tidak terkenal dan dia bekerja sebagai karyawan tetap di sebuah perusahaan besar. Terlepas dari itu, dia sering dikaitkan dengan lawan mainnya, tapi dia membantah tuduhan tersebut.
  • Lee mengalami kontroversi besar-besaran pada Januari 2015, ketika dia kedapatan mabuk saat konferensi pers. Tidak ada yang menyadarinya sampai dia mulai tertawa tidak perlu dan tidak menghormati seorang reporter. Dia juga mengganggu rekan-rekan aktornya, dan menerima banyak reaksi dari para penggemar dan medianya, sebelum masalah ini menjadi dingin.

Artikel Terkait

Biografi Lee Soo Kyung
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email